Sunday, September 16, 2018

Polres Probolinggo : KSPKT Krejengan sambang dan Dialogis Dengan para pemuda

Tribratanews polres Probolinggo -Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat,  KSPKT Polsek Krejengan yang sekaligus Polmas Desa Kamal Kuning Bripka Suwarno dituntut selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga masyarakatnya.

Seperti yang dilakukan oleh Polmas Desa Kamal kuning Bripka Suwarno yang pada Sabtu (15/09/2018) siang ini terus berupaya menjalin keakraban dengan warga binaannya dengan mengunjungi sekelompok pemuda yang asyik ngobrol di Desa Kamal Kuning Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

menghimbau kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa masing-masing.

Dalam sambangnya, Bripka Suwarno mengatakan bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan”, ujar Suwarno.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyanan, SH. menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya desa binaannya.