Sunday, September 16, 2018

Polres Probolinggo : Menghadapi Kenakalan remaja, Polsek Pajarakan Strongpoint pada titik jalan yang dianggap rawan tindak kejahatan dan kenakalan remaja.


Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. meningkatkan patroli dan Strongpoint pada titik jalan yang dianggap rawan tindak kejahatan dan kenakalan remaja.


Anggota Polsek Pajarakan Bripka Ferri Aprianto melaksanakan kegiatan Strong Point, di beberapa lokasi yang rawan terjadi tindak kejahatan dan kenakalan remaja.


“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk memperlihatkan eksistensi POLRI di tengah – tengah masyarakat sehingga dapat menumbuhkan perasaan tenang dalam menggunakan fasilitas jalan antar desa ungkap Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H .


IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H mengungkapkan bahwa Polsek Pajarakan juga telah melaksanakan himbauan lalu lintas seperti penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor dan kelengkapan berkendara lainnya. Masyarakat yang berkendara tanpa dilengkapi dengan kelengkapan akan ditindak tegas berupa teguran bahkan tilang.


“Kami akan terus melaksanakan pengaturan lalu lintas sambil menghimbau masyarakat khusunya yang berada di Kecamatan Pajarakan untuk berkendara sesuai dengan ketentuan lalu lintas yang sudah ditetapkan demi terwujudnya kenyamanan berkendara sesama pengguna jalan,”imbuhnya.