Sunday, September 16, 2018

Polres Probolinggo : Meski Dihari Libur, KSPKT Polsek Krejengan Tetap Sambang Tokoh Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo -Keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Krejengan Polres Probolinggo dapat tercipta apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat, guna untuk menjaga kondusifitas kamtibmas serta sinergitas kemitraan pada pagi ini, Minggu (16/09/2018) dua personil Polsek Krejengan dipimpin KSPKT Aiptu Agus Sahri melaksanakan patroli dan sambang ketokoh masyarakat Desa Karang Ren Kecamatan Krejengan bapak Alwi.

Dalam kesempatan tersebut KSPKT Polsek Krejengan Polres Probolinggo Aiptu Agus Sahti tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk senantiasa peduli dan waspada terhadap lingkungan masing masing guna terciptanya keamanan dan kenyamanan serta mencegah berbagai macam bentuk tindak kejahatan.

“Keamanan dan ketertiban akan bisa terwujud apabila diantara warga masyarakat peduli terhadap lingkungan masing masing serta bersinergi dengan aparat keamanan,” ucap Aiptu Agus Sahri.

Ia mengatakan bahwasannya tanpa adanya kepedulian dari seluruh warga dalam menjaga lingkungannya masing masing mustahil kondusifitas kamtibmas bisa terwujud diwilayah hukum Polsek Krejengan Polres Probolinggo menginggat sumber daya manusia dari aparat keamanan yang ada diwilayah Kecamatan Suruh ini sangat terbatas.

Pada saat ini situasi di wilayah Kecamatan Krejengan memang cukup kondusif tetapi tidak menutup kemungkinan kalau kita lenggah maka para pelaku kejahatan akan menjalankan aksinya.

“Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat selalu bersinergi dengan aparat keamanan serta selalu memberikan informasi tentang kamtibmas yang berkembang didalam masyarakat kepada Polsek Krejengan Polres Probolinggo guna untuk antisipasi sedini mungkin dari gangguan kamtibmas,” pungkas Aiptu Agus Sahri.