Sunday, September 16, 2018

Polres Probolinggo : Patroli Polsek Krejengan Sambang Tokoh Agama Berikan Rasa Aman

Tribtaranews Polres Probolinggo -Anggota patroli polsek Krejengan melaksanakan patroli kunjungi Tokoh Agama H.Budi selaku Tokoh agama di kediamannya Desa Krejengan Kabupaten Probolinggo. Sabtu(15/09/2018) 

Dalam sambang tersebut Bripka Very menyampaikan himbauan kamtibmas serta ajak tokoh agama untuk menolak adanya berita bohong atau Hoax Untuk menghindari timbulnya konflik Sosial dan Faham Radikalisme serta SARA.

Dengan adanya kegiatan silaturrahmi ini diharapkan mampu menjalin sinergitas antara Tokoh Agama dengan Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Krejengan serta mengajak kepada seluruh Tokoh Agama  untuk menjalin tali silaturrahmi antar pemuka agama, serta bersama-sama menjaga kondisi wilayah yang saat ini sudah kondusif agar dipertahankan.


Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana SH. mengatakan bahwa tokoh agama diharapkan dapat berperan sebagai pembimbing umat artinya bisa membimbing atau memberikan pemahaman kepada umat agar dapat saling hormat-menghormati antar pemeluk agama demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.