Sunday, September 16, 2018

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI “ STRONG POINT “ POLSEK KRAKSAAN UPAYA CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF



Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek  Kraksaan :  Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, Unit Patroli  Polsek Kraksaan Brigpol Mujiono bersama Brigpol Viand  melaksanakan patroli ke obyek obyek vital  dan daerah yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Kraksaan.

Giat patroli rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kraksaan pada malam hari itu selain menyasar ke ketempat tempat rawan yang diduga sering terjadi tindak pidana. Dan yang menjadi tujuan patroli adalah Jalur pantura kelurahan Kraksaan wetan. Mengingat di jalur pantura seputaran kelurahan Kraksaan wetan terletak deretan pertokoan dan ATM Centre Kraksaan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Dr. Joko Yuwono, SH, M.Hum juga menyampaikan kegiatan Patroli rutin dilaksanakan oleh jajarannya untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kamtibmas. semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi. (KRKSN)