Saturday, November 10, 2018

POLRS PROBOLINGGO ; POLRI SAMBANGI PARKIRAN PASAR


Tribratanews, Polres Probolinggo, Polsek Lumbang.- Upaya dalam mencegah terjadinya tindakan kriminal di  wilayah Hukum Polsek Lumbang Anggota Polsek Lumbang melaksanakan giat patroli dan sambang ke Pasar dan perbankan, hal ini bertujuan guna menekan angka kriminalitas yang marak terjadi.

 
Kegiatan Patroli dan sambaing yang berlangsung dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Lumbang BRIGPOL WAHYU PUJI H. patroli di beberapa Parkiran yang ada di wilayah hukum Polsek Lumbang salah satunya Parkiran yang berada di Pasar Lumbang yang menjadi sasaran Anggota Patroli.


Saat melaksanakan patroli dan sambaing Bhabinkamtibmas Desa Lumbang BRIGPOL WAHYU PUJI H. dialogis dengan salah satu Tukang Parkir di Parkiran tersebut yang mana merupakan anggota Banser Kecamatan Lumbang. Tidak lupa dalam kegiatan ini anggota menyampaikan tetang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.


“ Pasar merupakn tempat yang rawan kriminalitas termasuk parkiran motor apalagi jelang hari raya saat ini banyak pelaku kejahatan yang gerak lakukan aksinya, kami mengajak Tukang parkir Pasar Lumbang yang juga merupakan anggota Banser Kecamatan Lumbang untuk Bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan agar selalu hati hati tidak lengah dan tidak lupa berdoa,”ujar BRIGPOL WAHYU PUJI H..


Kapolsek Lumbang AKP HARMANI, S.H dalam APPnya selalu mengatakan dan mengingatkan agar Anggota selalu waspada dalam bertugas. Dan berharap kegiatan rutin ini tetap aman, tidak ada hal-hal yang menggangu dan meresahkan masyarakat, selian itu mereka juga merasa nyaman dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat. (WPH)