Sunday, October 14, 2018

Berikan Himbauan Pada Pedagang Kaki Lima Di Sekitar Pasar Bantaran

Tribratanews Polres Probolinggo |Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan di Pasar Bantaran yang sedang dalam renovasi, anggota Patroli Polsek Bantaran melaksanakan patroli sekaligus pantau situasi Pasar Bantaran, Minggu (14/ 10/ 2018).

Pada kesempatan tersebut disamping melakukan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima yang berjualan di trotoar dan pinggir jalan agar jangan sampai mengganggu aktifitas pengguna jalan yang lain dan diharapkan tertib agar tidak menimbulkan komplain dari warga yang lain apalagi mengganggu kendaraan yang melintasi jalan tersebut.

Himbauan ini untuk mengingatkan kepada para penjual agar tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang dapat mengganggu ketertiban dan selalu berhati-hati apabila berjualan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif.