Sunday, October 14, 2018

Bripka Kamto anggota Polsek bantaran bersama warga Pantau jembatan yang sudah di pasangi portal guna antispasi muatan yang melintas di jembatan desa kramat agung.

Tribratanews Polres Probolinggo |Bripka Kamto anggota Polsek bantaran bersama warga Pantau  jembatan yang sudah di pasangi portal guna antispasi muatan yang melintas di jembatan desa kramat agung.

Pada hari Minggu, tanggal 14 Oktober 2018 sekira Pkl. 09.00 Wib,  Petugas Piket Polsek Bantaran dalam Kendali KAPOLSEK BANTARAN. bersama KADES dan TOGA,TOMAS dan TODA Ds Krmat Agung melaksanakan Pemantauan terhadap  pemasangan PORTAL di Jembatan penghubung Ds Ktmat agung dan Ds  Leces untk mengantisipasi jembatan putus/roboh,

 Karna Faktor Usia yang sudah tua terhadap jembatab penghubung dua desa ini sering di pergunakan dan di lewati kendaraan2 Truk yg bermuatan berat  yg tdk sesuai dgn keadaan /kekuatan jembatan penghubung dari kedua Desa dan Kecsmatan tersebut.maka perlu di berikan batas/ portal bagi kendaraan yang melintas.

    Untuk Antisipasi dan Pencegahan jembatan putus/roboh sepakat dr warga ( Toga,Tomas danToda ) jembatan tsb di pasang Portal pembatas. ( Truk dan kendaraan besar tdk bisa masuk/ lewat jembatan tsb.) serta memberikan Penyuluhan terhadap Masyatakat yg hadir utk sama2 menjaga dan memelihara keutuhan jembatan penghubung dr ke dua Desa/ Kecamatan tsb karena untk kepentingan bersama/umum (polsek bantaran)