Sunday, October 14, 2018

Polres Pobolinggo : Tunjang Pelaksanaan Tugas dan Kinerja Anggota, Kapolsek Tiris Berikan Pengarahan.


Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Dalam menunjang pelaksanaan tugas secara rutin sekaligus memberikan pembinaan kepada anggotanya, Kapolsek Tiris Polres Probolinggo AKP Supariyono, S.H memberikan APP kepada seluruh anggotanya yang dilaksanakan di Mapolsek Tiris. Senin, 8 Oktober 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tiris menyampaikan beberapa arahan pimpinan kepada anggota, antara lain mengajak anggota untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri, serta menjaga mako dan meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas terutama pada saat anggota yang membawa senpi dan cegah terjadinya perebutan senpi dari pelaku teroris.

“Selain meningkatkan kewaspadaan, rekan-rekan yang melaksanakan tugas di lapangan harus humanis dalam melayani masyarakat, selalu adakan koordinasi kepada pimpinan serta lakukan pelaporan terhadap segala perkembangan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Tiris,” ucap AKP Supariyono, S.H.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menekankan kepada anggota jaga agar selama melaksanakan tugas penjagaan harus berpakaian dinas dan tidak memakai kaos.

Kapolsek juga menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan APP ini dilaksanakan secara rutin untuk menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan pada anggota sekaligus salah satu pembinaan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Polsek Tiris Polres Probolinggo