Saturday, October 13, 2018

POLRES PROBOLINGGO : BERSAMA TNI, KAPOLSEK GADING SAMBANG DAN DIALOGIS DENGAN TOKOH AGAMA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gading -  Dalam melaksanakan tugas Patroli Kapolsek Gading, Polres Probolinggo, IPTU Bagus Purnama, SH bersama anggota TNI menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang di masjid Al Ikhlas Desa Prasi. Jumat (12/10/2018 ).

Usai melaksanakan ibadah Kapolsek Gading IPTU Bagus Purnama, SH beserta anggota TNI  duduk bersama dengan Tokoh Agama Desa Prasi Kecamatan Gading, berbincang saling tukar informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah setempat.

Kapolsek Gading IPTU Bagus Purnama, SH menyampaikan pesan kamtibmasnya untuk sama sama menjaga wilayah Desa Prasi agar tetap kondusif, sinergitas TNI dan polri dalam bersilaturahmi menjaga para ulama dan tokoh agama adalah bentuk pengamanan dari gangguan kamtibmas selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan-.pesan  kamtibmas menjelang Pilkada 2018 Kabupaten Probolinggo kepada tokoh agama di desa tersebut, agar jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah percaya dengan isu-isu negatif dan berita HOAX yang  akan merusak kondusifitas wilayah khususnya Desa Prasi Kecamatan Gading.( sek gading ).