Sunday, October 14, 2018

Polres Probolinggo : Kembali Tingkatkan Operasi Miras Oplosan

Tribratanews Polres Probolinggo - Sat Sabhara (unit patroli 842) kembali melakukan razia operasi miras oplosan akibat Maraknya tempat yang terindikasi dibuat berkumpul untuk menegak miras oplosan, sehingga membuat Kepolisian Resort Probolinggo perlu mengambil tindakan tegas di tempat - tempat tersebut.

Salah satunya adalah melakukan razia minuman keras yang dilakukan oleh unit patroli 842 Sat Sabhara Polres Probolinggo pada sabtu (13/10/2018).

Dalam operasi kali ini personil unit patroli 842 berhasil mengamankan Barang bukti berupa 3 botol miras jenis Arak 1500 Ml di salah satu rumah di kecamatan dringu, Kabupaten Probolinggo.

Barang bukti minuman keras kemudian disita oleh personil , sementara itu pelaku dimintai keterangan untuk mengetahui asal usul minuman keras itu di dapat dan di himbau agar untuk tidak membeli miras kembali.

Kasat Sabhara AKP Sujianto S.H,M.M mengatakan. “kita akan melakukan razia miras seperti ini agar dapat menekan aksi kriminal yang disebabkan oleh minuman keras”.

Razia ini akan terus dilakukan sebagai bentuk keseriusan Polri dalam membrantas penyakit masyarakat. Diharapkan dengan terus dilakukannya razia tersebut peredaran miras kabupaten Probolinggo bisa diberantas sampai tuntas.(HMS/Sbr)