Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo: Memberikan Pembinaan Terhadap Pedagang Barang Bekas


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Lumbang, Demi Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Anggota Polsek Lumbang Aiptu RUDIYANTO melaksanakan patroli dialogis dengan Penjual barang bekas di Ds. Lumbang Kec. Lumbang Kab. Probolinggo.
Lumbang, Situasi yang aman di wilayah Kec. Lumbang Kab. Probolinggo tak membuat anggota Polsek Lumbang Lengah. Namun justru meningkatkan kinerjanya dalam menjaga keamana dan ketertiban masyarakat, Tak hanya itu Polsek Lumbang juga memberikan himbauan dan pembinaan terhadap pedagang barang bekas yang ada di wilayah hukum Polsek Lumbang agar tidak menerima barang barang hasil curian dan selalu menanyakan asal usul barang tersebut dari penjual.
Kapolsek Lumbang AKP HARMANI, S.H. melaui anggotanya Aiptu RUDIYANTO menjelaskan kepada Tribrata News Polres Probolinggo “ Dengan memberikan pembinaan dan pemahaman terhadap penjual barang bekas tersebut diharapkan dapan memperkecil peluang pelaku tindak kriminal dalam menjual barang  hasil curiannya” Ujar Dodik (Doddy)