Sunday, October 14, 2018

Polres Probolinggo : Patroli Intensifkan Dialogis Dengan Pemuda


Tribratanews Polres Probolinggo | Guna menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Pajarakan Polres Probolinggo selalu melakukan patroli dialogis.


Seperti pada hari ini Patroli Polsek Pajarakan yang dipimpin Bripda Ari Anggara melakukan patroli dengan sasaran pertokoan, Perkantoran, obyek Vital dan tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas pada malam maupun siang hari.


Disela-sela patroli diogis ini Bripda Ari Anggara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong kepada para pemuda untuk tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba.


“Kegiatan patroli ini kami lakukan secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pajarakan Polres Probolinggo tetap aman dan kondusif,” terang Bripda Ari Anggara.


Masih menurut Bripda Ari Anggara , pihaknya juga menghimbau kepada warga apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Pajarakan Polres Probolinggo.


Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah gangguan kamtibmas.