Sunday, October 14, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR : USAI PROTAP TURLALIN PAGI, ANGGOTA POLSEK BANYUANYAR DIALOGIS DENGAN WARGA

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Setelah melaksanakan kegiatan rutin pada pagi hari yaitu Gatur lalin, Ka. SPKT A Polsek Banyuanyar Aiptu Hasanudin sempatkan dialogis dengan warga masyarakat yang kebetulan sedang melintas di jalan raya Tegalsiwalan-Banyuanyar Kec. Banyuanyar. Sabtu (13/10/2018).



Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hasanudin menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm pada saat mengendarai sepeda motor, agar dalam berkendara selalu mentaati peraturan yang berlaku dan menggunakan helm, selain merupakan perlengkapan wajib saat berkendara merupakan sarana untuk keselamatan diri sendiri bila terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Kapolsek Banyuanyar AKP. M. Dugel, S.Pd. selalu menekankan kepada anggotanya untuk memberikan pelayan dan memantau setiap kegiatan masyarakat, dalam pelaksanaan kegiatan seperti  gatur lalin juga memerintahkan anggotanya untuk menyapaikan pesan – pesan kamtibmas dan melakukan penindakan bila ditemukan adanya pelanggaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.