Sunday, October 14, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR : TINGKATKAN KINERJA POLSEK BANYUANYAR RUTIN PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG OBVIT

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Anggota Polsek Banyuanyar meningkatkan patroli kesejumlah obyek vital dan tempat tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Banyuanyar.



Seperti pada Sabtu (13/10/2018)  Aiptu Hasanudin melaksanakan patroli dengan sasaran Perkantoran, Pertokoan dan sekolah sekolah yang ada diwilayah Kecamatan banyuanyar dan tak lupa anggota patroli juga melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan- pesan kamtibmas.

Polsek Banyuanyar menyampaikan bahwasannya kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat ini merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Banyuanyar guna ciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Banyuanyar.

“Kami tidak hanya melaksanakan patroli saja tetapi saat melaksanakan patroli juga mengadakan dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya,” ucap Aiptu Hasanudin.

Pada kesempatan lain Kapolsek banyuanyar  AKP M.Dugel S.pd mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut, akan dapat diperoleh informasi yang lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas suatu wilayah, sehingga dapat dijadikan bahan masukan bagi pimpinan untuk menentukan arah dan kebijakan,” tutup AKP M. Dugel