Sunday, October 14, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR : TEGUR PENGENDARA MOTOR YANG TIDAK MENGGUNAKAN KESELAMATAN YAITU HELM

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Di Jalan Kecamatan Banyuanyar wilayah Desa Banyuanyar Kidul, Bripka Edi Mustofa beserta anggota patroli Polsek Banyuanyar, Polres Probolinggo. Bripka Edi Mustofa memberikan teguran bagi kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm, Sabtu (13/10/2018).



Teguran ini dilakukan Bripka Edi Mustofa untuk mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas. Disamping sudah menjadi kewajiban bagi pengendara bermotor itu sendiri, mungkin pengendara itu lupa akan fungsi helm sehingga perlu diberikan teguran lisan agar kedepan tidak ada lagi masyarakat pengendara bermotor yang lupa dengan kewajibannya serta teguran di berikan dalam kelengkapan kendaraan sepeda roda dua, banyak muda mudi melepas kelengkapan body kendaraannya untuk tampil lebih gagah.

Kapolsek Banyuanyar AKP M.Dugel S.Pd. menyampaikan, berikan peringatan dan teguran kepada pengendara bermotor yang kurang lengkap, sehingga diwilayah Banyuanyar secara umum tercipta masyarakat tertib berlalu lintas.