Sunday, October 14, 2018

Polres Probolinggo : Sat Sabhara Melaksanakan Patroli Antisipasi 4c Dan Tindak Kriminalitas Pembegalan

Tribratanews Polres Probolinggo – Sat Sabhara, Untuk mengamankan malam saat ini ,Sat Sabhara Polres Probolinggo, menerjunkan regu Patroli regu 841, Sabtu (13/10/2018) pukul 19.30 Wib untuk melakuan patroli di wilayah perkampungan.

Anggota Sat Sabhara ini tidak hanya melaksanakan patroli di wilayah rawan kriminalitas saja, tetapi juga memantau situasi kamtibmas di beberapa lokasi vital. Seperti perbankkan maupun pemusatan massa (pasar tradisional maupun minimarket) termasuk memantau situasi arus lalu lintas di sawah.

“Apabila petugas kami saat bertugas menemukan arus lalu lintas yang padat, kami tidak segan-segan melakukan pengaturan serta mencari titik simpul permasalahan kemacetan agar segera terurai,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH,SIK,MH,MSi, didampingi Kasat Sabhara AKP Sujianto SH,MM.

Disebutkannya, kegiatan yang dilakukan tim regu patroli dari Sat Sabhara Polres Probolinggo adalah untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban.

“Kita butuh kemitraan dan kerja sama dari semua pihak. Partisipasi masyarakat secara aktif dalam rangka menjaga situasi kamtimbas sangat dibutuhkan,” pungkasnya Kasat Sabhara AKP Sujianto SH, MM.(HMS/Sbr)