Saturday, October 13, 2018

Polsek Dringu Polres Probolinggo Berjaga Di Acara Bersih Desa Petik Laut Randuputih


Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka menjaga situasi agar senantiasa kondusif di tengah kegiatan masyarakat, pihak Polsek Dringu menerjunkan beberapa anggota untuk bwrjaga di lokasi acara. Hal ini perlu karena kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Bersih Desa Petik Laut di Desa Randuputih Kecamatan Dringu tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang bisa berpotensi memancing gangguan kamtibmas, Sabtu (13/10/2018).


Karena itulah pelaksanaan kegiatan yang digelar di Tempat Pelelangan Ikan Desa Randuputih itupun mendapat pengawaaan serius dari petugas Polsek Dringu. Sebab dalam kondisi massa yang berasal dari berbagai wilayah Desa Randuputih dan sekitarnya. Sehingga hal ini membutuhkan perhatian khusus untuk mengantisipasinya.


Tak hanya antisipasi antar pengunjung, petugas yang dalam hal ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, S.H, juga melakukan himbauan kepada para tukang parkir untuk waspada terhadap tindak pidana pencurian. Dan dengan pengawasan dan pengendalian secara langsung dari Kapolsek Dringu, semua tugas bisa dilaksanakan dengan baik. Dan seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.