Sunday, October 14, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR : PATROLI SAMBANG SPBU DAN OBVIT GUNA ANTISIPASI TINDAK KRIMINALITAS

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Polsek Banyuanyar melaksanakan patroli dialogis di tempat keramian dan obyek vital serta SPBU. Sabtu (13/10/2018).



Salah satu tempat keramian yang di sambangi adalah SPBU, wilayah Banyuanyar mempunyai satu SPBU yaitu SPBU Klenang Kidul dalam kegiatan patrolinya Polsek Banyuanyar yang di awaki oleh Aiptu Hasanudin yang merupakan Ka. SPKT A Polsek Banyuanyar beserta 1 anggota lainnya Brigadir Dwi. K. bertemu dengan karyawan SPBU serta warga masyarakat tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar selelu waspada terhadap tindak kejahatan apabila membawa uang hasil SPBU agar berhati – hati apabila memerlukan bantuan Polri, Polsek Banyuanyar siap melaksanakan pelayanan masyarakat melalui pengawalan serta kepada warga masyarakat di himbau untuk mengikuti aturan yang telah di tentukan, sehingga tercipta situasi yang aman serta kondusif di lingkungan SPBU Klenang Kidul.

Mengingat hari-hari weekend biasanya masyarakat banyak yang keluar untuk berlibur dan tidak menutup kemungkinan akan memakai kendaraan dan akan mengisi BBM baik sepeda motor maupun Mobil, untuk itu Polsek Banyuanyar akan melaksanakan pemantauan di tempat keramaian salah satu nya SPBU dengan menggiatkan patroli agar masyarakat yang berlibur menjadi nyaman dan aman.