Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Agar Tidak Salah Sasaran, Anggota Polsek Kuripan Dampingi Pendistribusian Rastra

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Sabtu (10/11/2018) bertempat di Kantor Desa Kedawung Kecamatan Kuripan, Anggota Polsek Kuripan AIPTU UTOMO melakukan pengawasan terhadap penyaluran Rastra (Beras Sejahtera) yang dulu dikenal dengan sebutan Raskin.

Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera tersebut merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan kurang mampu, untuk itu selaku Anggota Kepolisian, AIPTU UTOMO berkewajiban melakukan pengawasan terhadap pembagian Rastra yang dilaksanakan di Desa Kedawung tersebut, guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran.

“Setiap pembagian Rastra, Anggota Kepolisian dalam hal ini Polsek Kuripan wajib hadir guna melakukan pengawasan, kita juga menghimbau agar penyaluran beras sejahtera (Rastra) ini benar-benar mempedomani sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusiannya“, tegas AIPTU UTOMO.

Dan diharapkan pembagian Rastra baik di Desa Kedawung maupun di desa-desa lainya di wilayah Kecamatan Kuripan bisa terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, sehingga bisa dirasakan guna dan manfaatnya bagi warga yang kurang mampu.
(BeDe).