Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Dalam Patrolinya, Anggota Polsek Kuripan Tidak Lupa Cek Dana Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Sabtu, (10/11/2018) Anggota Polsek Kuripan BRIPDA M. HAFIL ADAMY melakukan monitoring dan pendampingan proyek pembangunan batas jalan desa di Dusun Krasak Desa Menyono.

"Giat monitoring dan pendampingan yang saya lakukan ini merupakan perintah dari pimpinan dan sebagai tindak lanjut dari MoU yang sudah ditanda tangani bersama baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah, oleh sebab itu kami perlu memberikan pendampingan dan pengawasan untuk mencegah agar dana desa ini tidak di salah gunakan serta untuk mendorong agar lebih transparansi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap BRIPDA M. HAFIL ADAMY.

Dengan pembangunan batas jalan desa di Dusun Krasak Desa Menyono tersebut diharapkan bisa sebagai sarana keselamatan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan desa tersebut, mengingat kiri dan kanan jalan desa tersebut badan jalannya sangat dalam.

Dan diharapkan juga dengan pembangunan batas jalan desa tersebut sebagai indikator antisipasi pengendara yang melintas di jalan desa tersebut agar tidak terperosok ke kanan dan kiri badan jalan yang sangat dalam.
(BeDe).