Sunday, November 11, 2018

Polres Probolinggo : Dengan Silaturahmi, Sinergitas TNI-Polri Wujudkan Masyarakat Aman dan Sejahtera

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa. Kerjasama TNI dan Polri tidak hanya pada bidang keamanan, namun juga bidang-bidang yang lain.

Sinergitas TNI-Polri terlihat saat anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Aiptu Kusyadi dan Bripka Arief Hermawan, S.H melaksanakan silaturahmi ke Koramil Tegalsiwalan. Jumat (9/11/2018)

Dalam kesempatan tersebut, kedatangan anggota Polsek Tegalsiwalan deterima oleh petugas piket Koramil Tegalsiwalan Serka Edi Santoso. Terlihat keakraban dengan obrolan dan candaan kedua instansi tersebut. Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dengan TNI untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pilpres tahun 2019 yang sudah memasuki tahapan kampanye.

Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa.

Bripka Arief Hermawan, S.H mengatakan “Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama-sama menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan”, ujarnya. (DS)

“Polri harus solid dan kompak serta kebersamaan tetap terjaga, karena TNI-Polri garda terdepan dalam mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga semoga ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat”, imbuhnya. (DS)