Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Dialogis Bersama Warga Masyarakat Di Sela Tugas Patroli

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Selain tetap menyambangi para Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan dalam rangka monitoring situasi wilayah, dalam setiap kesempatan Patroli, Anggota Polsek Kuripan juga tidak lupa melaksanakan dialogis dengan warga.

Seperti yang dilakukan Anggota Patroli Polsek Kuripan AIPTU UTOMO dan AIPTU AHMAD MAKIN pada Sabtu (10/11/2018) dengan melaksanakan dialogis bersama warga Dusun Krajan Desa Kedawung di sela melaksanakan patroli.

Banyak sekali manfaat yang didapat dengan melaksanakan dialogis bersama warga masyarakat, diantaranya Anggota Polsek Kuripan bisa langsung bertatap muka dengan warga serta mendengar keluhan serta masukan ataupun informasi dari masyarakat, utamanya yang berkaitan dengan masalah Kamtibmas.

"Banyak sekali manfaat dari melaksanakan dialogis bersama warga ini, selain kita bisa mendapatkan informasi, kita juga bisa mendengar langsung keluhan maupun masukan dari masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan masalah kamtibmas", ujar AIPTU UTOMO.
(BeDe).