Saturday, November 10, 2018

POLRES PROBOLINGGO : GIAT DIALOGIS PANIT 2 RESKRIM POLSEK KRAKSAAN DENGAN PERANGKAT DESA RANGKANG




Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kraksaan : Guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kraksaan tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, Panit 2 Reskrim Polsek Kraksaan selaku Bhabinkamtibmas Desa Rangkang, Bripka Agung Dw melaksanakan  giat silahturahmi dengan  menemui segenap element masyarakat di Desa Rangkang Kec.Kraksaan.

Pada kesempatan sambang dan silahturahmi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rangkang,  Bripka Agung Dw berdialogis terkait perkembangan situasi di seputaran Desa Rangkang. Bripka Agung Dw juga menyampaikan   apabila melihat, mengetahui, mendengar adanya suatu tindak pidana agar segera menghubungi Polsek Kraksaan.

Dengan giat ini diharapkan dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Polsek Kraksaan secara langsung dari warga masyarakat dan  dapat mempererat hubungan silaturahmi antara petugas polsek dengan warga masyarakat maupun tokoh-tokoh masyarakat, sehingga petugas Polsek Kraksaan akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di wilayah Kraksaan.

Kegiatan ini merupakan langkah Preemtif Polri dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai upaya pencegahan menekan terjadinya tindak kejahatan.  (KRKSN)