Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Ini Yang Disampaikan Anggota Polsek Kuripan Saat Sambang Desanya

Tribratanews Polres Probolinggo | Pada saat melaksanakan patroli dan sambang desa di Desa Menyono, BRIPDA M. HAFIL ADAMY menyempatkan diri untuk sambang dan silaturrohmi kepada Tokoh Masyarakat yang juga merupakan Perangkat Desa Menyono Saudara HARTONO, Sabtu (10/11/2018).

Hal tersebut sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polsek Kuripan dalam setiap kesempatan patroli maupun sambang desa, selalu juga melaksanakan sambang dan silaturrohmi kepada para Tokoh, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ataupun Tokoh Pemuda yang ada di tempat yang dikunjunginya tersebut.

Kegiatan ini merupakan sebagai wujud bahwa Anggota Polsek Kuripan terus menggandeng para Tokoh, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat Kuripan yang lainnya untuk turut menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Kuripan.

"Seperti pada kegiatan dan rutinitas setiap hari yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kuripan, pada tiap kegiatan patroli maupun sambang desa, kita juga menyambangi para Tokoh yang ada di tempat tersebut, guna mempererat tali silaturrohmi serta mengajak para Tokoh serta seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif", tegas BRIPDA M. HAFIL ADAMY.
(BeDe).