Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Jalin Silaturahmi Kapolsek Krejengan Sambangi Tokoh Pemuda

Tribratanews Polres Probolinggo - Wujud peran aktif dalam menjalankan tugas sehari - hari seorang anggota Polri salah satunya adalah dengan melakukan sambang, atau bisa dikatakan berkunjung dari pintu ke pintu warga desa dalam wilayah hukum Polsek Krejengan Polres Probolinggo.

Seperti pada Sabtu (10/10/2018) Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana melakukan silaturahmi kamtibmas, menyambangi tokoh pemuda di desa Patemon kecamatan Krejengan guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif. “Dengan melakukan sambang secara rutin agar warga masyarakat lebih dekat dengan Polisi dan juga bersama - sama dalam menjaga kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,”jelas Kapolsek.

Kapolsek Krejengan juga menambahkan bahwa kegiatan sambang silaturahmi ini dilakukan anggota tidak hanya dikediaman warga saja namaun setiap ada warga yang berkumpul selalu dia datangi dan melakukan silaturahmi tatap muka serta melaksanakan binluh.