Sunday, November 11, 2018

POLRES PROBOLINGGO : KONDUSIFKAN WILAYAH POLRI GANDENG PARA TOKOH DESA



Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Lumbang,  Dalam setiap kesempatan melaksanakan patroli kewilayahan untuk mengantisipasi segala macam bentuk kerawanan wilayah, BRIGPOL WAHYU PUJI H. selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang di temuinya ketika melaksanakan patroli dan Sambang di wilayah hukum polsek Lumbang, seperti yang di lakukannya ketika sedang melaksanakan sambaing Desa Lumbang.
  Sasaran pelaksanaan sambang kali ini ialah, melaksanakan Sambang dan silaturrohmi dengan masyarakat dusun Krajan desa Desa Lumbang, dalam kegiatan dialogis tersebut BRIGPOL WAHYU PUJI H. bersama menyampaikan pesan Kamtibmas dalam rangka mengantisipasi situasi Kamtibmas  di desa Lumbang.
 
  Kami dari polsek Lumbang hanya meyampaikan himbauan agar bapak - bapak warga masyarakat desa Lumbang jangan sampai mudah di adu domba oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab,  jangan mengedepankan emosi sesaat, segera hubungi polsek Lumbang apabila di lingkungan tempat tinggal bapak - bapak ada permasalahan yang membutuhkan kehadiran personil polsek Lumbang, ujar BRIGPOl WAHYU PUJI H. menyampaikan himbauannya.
 
  Apa yang di sampaikan oleh BRIGPOL WAHYU tersebut di tanggapi positive oleh warga dusun Krajan, karena menurut mereka setiap ada permasalahan yang terjadi di lingkungan tempat tinggal mereka dan sudah tidak bisa di selesaikan oleh pihak desa sudah seharusnya menghubungi  |