Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Meskipun Malam Hari, Bhabinkamtimbas Desa Karangrejo Tetap Laksanakan Sambang Tokoh

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Bhabinkamtimbas Desa Karangrejo BRIPDA M. HAFIL ADAMY pada Sabtu malam (10/11/2018) melaksanakan silaturrohmi dan sambang kepada Tokoh Masyarakat Dusun Mbunut Desa Karangrejo Saudara MUSLIH.

"Kegiatan ini untuk lebih meningkatkan kegiatan sambang kepada para Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan, baik TOGA, TOMAS, maupun TODA", tegas BRIPDA M. HAFIL ADAMY.

Peningkatan kegiatan sambang kepada para Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan tersebut sendiri dilakukan guna lebih mengintensifkan monitoring situasi Kamtibmas wilayah Kuripan.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, dalam kesempatan sambang tersebut BRIPDA M. HAFIL ADAMY meminta kepada para Tokoh untuk selalu membantu tugas Polsek Kuripan dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas.

"Tanpa adanya dukungan dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan ini dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas, tidak mungkin situasi Kamtibmas wilayah bisa kondusif", pungkas BRIPDA M. HAFIL ADAMY mengakhiri keterangannya.
(BeDe).