Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Patroli Malam Minggu Anggota Polsek Kuripan Sambil Sapa Warga Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Guna mengantisipasi kegiatan masyarakat serta kerawanan dan tindak kejahatan khususnya malam hari. Malam itu Sabtu, (10/11/2018) dua Anggota Polsek Kuripan BRIPKA AGUS ANGKI FANANI dan BRIPDA M. HAFIL ADAMY yang sedang melaksanakan tugas piket malam melaksanakan patroli berkeliling wilayah Kecamatan Kuripan.

Dan dikarenakan malam itu tidak ada kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Kuripan, maka dua personil Polsek Kuripan tersebut dengan mengendarai mobil patroli 80.1 Polsek Kuripan memfokuskan untuk patroli keliling guna mengantisipasi kerawanan malam hari seperti curhewan (pencurian hewan ternak), pencurian dengan kekerasan, pencurian di pemukiman, serta kerawanan-kerawanan malam hari yang lainnya.
"Berhubung malam ini di wilayah Kecamatan Kuripan tidak ada kegiatan masyarakat, maka kami memfokuskan untuk melaksanakan patroli keliling guna mengantisipasi kerawanan dan tindak kejahatan di malam hari", ucap BRIPKA AGUS ANGKI FANANI.

Dan diharapkan dengan keturutsertaan serta keaktifan warga dalam menjaga keamanan lingkungan dapat mewujudkan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif.
(BeDe).