Friday, November 9, 2018

Polres Probolinggo : Pererat Kemitraan Dengan Laksanakan Jum'atan Di Kampung Bersama Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Jum'at (09/11/2018), Kapolsek Kuripan AKP KUSMIDI, S.H. bersama Anggota Polsek Kuripan melaksanakan program “JUDIKA” (JUm’at an DI KAmpung) di Masjid Darrul Muqorrobin Desa Kedawung.

Kegiatan Sholat Jum'at di kampung yang dilakukan rutin tiap minggunya ini dimaksudkan untuk mengenal lebih dekat dengan para Ulama dan Tokoh Agama yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan. Dengan saling kenal dan dekat dengan para Ulama dan Tokoh Agama  maka akan dapat membantu tugas-tugas Kepolisian di dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Kecamatan Kuripan.
KUSMIDI, S.H. menegaskan bahwa dalam program JUDIKA ini dirinya memohon dukungan kepada semua Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh elemen lapisan masyarakat Kecamatan Kuripan untuk  membantu menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kecamatan Kuripan.

“Program ini bertujuan untuk silaturrohmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas, juga untuk mendengarkan keluhan, saran, dan masukan secara langsung dari masyarakat", tegas KUSMIDI, S.H.
(BeDe).