Sunday, November 11, 2018

POLRES PROBOLINGGO : POLISI SAMBANGI WARGA RONDA MALAM


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Lumbang,  Demi terwujudnya situasi yang aman, personil polsek Lumbang melaksanakan patroli kewilayahan untuk memgantisipasi segala bentuk kerawanan wilayah di malam hari agar tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Lumbang.
  Sasaran kegiatan patroli polsek Lumbang kali ini ialah di dusun Krajan desa Lumbang, pada kesempatan tersebut personil polsek Lumbang dalam hal ini AIPTU M. NUR EFENDI  mendatangi poskamling yang ada di dusun Krajan desa Lumbang untuk berdialogis dengan warga masyarakat dusun Krajan yang sedang melaksanakan kegiatan kamling di lingkungan tempat tinggalnya.
  Dalam kesempatan tersebut AIPTU M. NUR EFENDI menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kamling tersebut, mari bersama dengan kami ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib dalam lingkungan tempat tinggal dengan melaksanakan kegiatan ronda malam, mari bersama dengan kami aktifkan kembali kegiatan ronda malam di lingkungan tempat tinggal dan kami siap mendukung kegiatan ronda malam yang di laksanakan warga masyarakat, dan walaupun keadaan saat ini aman - aman saja jengan terlena akan tetapi harus tetap waspada agar kita tidak lengah sehingga bisa di manfaatkan oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan suatu tindak kejahtan di limngkungan kita, himbau AIPTU M. NUR EFENDI kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kamling.
  “Sudah seharusnya di setiap dusun kegiatan poskamling kembali di aktifkan agar situasi di lingkungan tempat tinggal selalu dalam keadaan man dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi” Imbuh POLRI yang juga menjabat KA SPKT B Polsek Lumbang tersebut. (WPH)
 |