Friday, November 9, 2018

Polres Probolinggo : Polisi Sukapura Rangkul Tokoh Desa di Jelang Pemilu 2019

Tribratanews Polres Probolinggo | Sambang  Desa dan  Tatap Muka  dengan pemuda desa, selalu di lakukan oleh anggota Polsek Sukapura guna menjalin kedekatan dalam pelaksanaan tugas kamis 08/11/2018 malam.

Dalam kegiatan sambang, Tatal Muka dengan tokoh masyarakat tersebut di lakukan oleh Aiptu Rupi'i bersama dengan Kanit Patroli Bripka Nofi adapun upaya yang di lakukan adalah bertemu langsung dengan tokoh maupun warga desa guna menyampaikan pesan kamtibmas. kegiatan ini  di lakukan sebagai bentuk kepeduliannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan terhadap pemuda desa di wilayah hukum Polsek Sukapura.

Juga terkait dengan situasi saat ini Pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang, pemilihan presiden serta calon legislatif secara bersamaan. Petugas berpesan kepada warga melalui pemuda desa untuk berhati-hati dan waspada jangan sampai di terpengaruh hal hal atau ajakan yang belum jelas kebenaranya, untuk saling menghargai dan menghormati antar sesama, tokoh masyarakat di harap tenang dan waspada adaya aksi kampanye politik yang kurang sehat, mari kita berasama-sama dengan cara cepat memberi infomasi dan melaporkan kepada pihak Kepolisian. ungkapnya