Saturday, November 10, 2018

POLRES PROBOLINGGO : POLRI SAMBANGI TOGA TOMAS USAI SHOLAT BERJAMAAH DI MASJID


T



Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Lumbang -  Anggota Polsek Lumbang BRIGPOL WAHYU PUJI melaksanakan dialogis bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Lumbang setelah melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin Desa Lumbang, .

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan pembinaan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Anggota Polsek Lumbang setelah pelaksanaan Sholat
berjamaah, dirinya berkumpul bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta melakukan dialogis membahas  perkembangan situasi kamtibmas Desa Lumbang di tengah maraknya masalah kriminalitas sekarang ini.
Dalam kesempatan tersebut BRIGPOL WAHYU PUJI menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada para Tokoh, agar selalu bekerjasama dengan POLRI dan berperan aktif sebagai motivator atau penggerak masyarakat ataupun pemuda Desa Lumbang untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta lingkungan Desa Lumbang yang aman, tentram, dan kondusif.

"Kebetulan moment setelah Sholat
berjamaah saya bertemu dengan para Tokoh Desa Lumbang ini, dan kesempatan ini saya pergunakan untuk melakukan dialogis bersama dengan para Tokoh ini guna turut menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Lumbang  guna mengantisipasi aksi Kriminalitas” Ujar BRIGPOl WAHYU. ( WPH )