Friday, November 9, 2018

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK BANTARAN MEMBRIKAN PENGAMANAN PADA MASYARAKAT YANG SEDANG SHOLAT JUM'AT


Tribratanews Polres Probolinggo |: Mengantisipasi tindak kejahatan, Personil Polsek Bantaran terus pro aktif dalam kegaiatanya dalam melaksanakan pengamanan sholat Jum'at di Masjid Sabilillah Desa Bantaran Kec.Bantaran Kab.Probolinggo .

Dalam kegiatan itu juga memberikan himbauan kepada beberapa Warga agar berhati hati dalam menggunakan dan meletakkan kendaraannya saat melaksanakan sholat jum'at mengingat sering terjadinya pencurian kendaraan bermotor. Disamping itu juga menyarankan agar pemilik kendaraan bermotor jangan memarkir motor sembarangan ditinggal tanpa memberikan kunci tambahan pada kendaraannya dan jangan pernah meninggalkan kendaraannya dengan kunci yang masih menempel agar tidak menimbulkan niat adanya niat tindak pidana curanmor.

Saat dikonfirmsi Kapolsek Bantaran JAMHARI,S.H mengatakan. “Hal ini dalam rangka mengantisipasi adanya timbul niat tindak pidana curanmor, perlu adanya himbauan kepada masyarakat agar masyarakat lebih peka dan waspada dalam menggunakan dan meletakkan kendaraan nya saat di tinggalkan sholat jum'at ,” ujarnya.