Sunday, November 11, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR : CIPKON BERSAMA RAYON II DI DEPAN MAPOLSEK BANTARAN CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAN KONDUSIF

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Polres Probolinggoterus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan secara rutin menggelar operasi cipta kondisi yang mengedepankan Tim rayon II, Sabtu malam (10/11/2018).
Operasi Cipta Kondisi dipimpin langsung Kapolsek Bantaran Polres Probolinggo AKP Jamhari S.H berikut anggota rayon terdiri dari Polsek Bantaran, Polsek Leces, Polsek Tegalsiwalan, Polsek Banyuanyar sebanyak 15 personel.


Operasi Cipta kondisi dengan di awali pelaksanaan apel pada pkl. 08.00 wib guna mendapatkan petunjuk dan AAP dari Kapolsek Bantaran , dalam melaksanakan patroli gabungan.

Dengan sasaran kegiatan patroli meliputi Curat dan Curas, Peredaran miras, Penyakit masyarakat , Narkoba, Tindak pidana lain, Praktek Prostitusi


Kapolres Probolinggo AKBP Fadli Samad melalui Kapolsek Bantaran AKP Jamhari mengatakan bahwaTim melaksanakan kegiatan cipkon dengan rasia dan patroli gabungan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas. Usai kegiatan patroli di laksanakan apel konsolidasi pada pkl. 22.00 wib dipimpin oleh Kapolsek Bantaran, Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.