Sunday, November 11, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR : SAPA WARGA SALAH SATU CARA POLSEK BANYUANYAR LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak Kriminalitas dan kejahatan lainnya, Polsek Banyuanyar Polres Probolinggo dalam menjaga kamtibmas dan kamseltibcarlantas diwilayahnya berupaya meningkatkan pelaksanaan patroli baik siang maupun malam hari. Sabtu (10/11/2018).



Kepala Kepolisian Resor Probolinggo AKBP Fadli Samad, S.I.K melalui Kapolsek Banyuanyar AKP M.Dugel S.Pd., saat dikonfirmasi mengatakan “Kami secara rutin melaksanakan patroli wilayah, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga warga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi, kegiatan patroli akan terus kami tingkatkan pelaksanaannya demi menjawab kebutuhan masyarakat atas kehadiran Polisi,” paparnya.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Banyuanyar dibawah kendali Bripka Dedik selaku Kanit Binmas untuk memantau situasi disepanjang jalan dari Desa Banyuanyar Kidul, hari Sabtu (10/11/2018) kemarin.

Selain patroli, petugas juga berdialogis dengan warga masyarakat yang kebetulan melintas atau warga yang mau pulang dari sawah, untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan agar menggiatkan lagi Siskamling di lingkungan Desa demi Kamtibmas yang di idamkan bersama.

“Kami sangat senang kalau bapak Polisi sering Patroli, Desa kami jadi aman” ujar salah satu warga mengungkapkan kepada petugas Patroli Polsek Banyuanyar.