Sunday, November 11, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR : ANTISIPASI GERAKAN RADIKALISME DI LINGKUNAGN MASYARAKAT, POLSEK BANYUANYAR TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Bhabinkamtibmas Polsek Banyuanyar Polres Probolinggo Bripka Dedik bersama anggota Brigpol Sasi memberikan sosialisasi kepada tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang berada di Desa Blado Wetan rt 04/ rw 01 Kec. Banyuanyar Kab. Probolinggo, Sabtu (10/11/2018).



Kali ini anggota Polsek Banyuanyar berkunjung ke warung pinggir jalan serta pedagan tebon Desa Blado wetan bertemu dengan ibu ibu kemudian anggota memberikan pesan kamtibmas tentang aliran radikalisme yang marak terjadi akhir – akhir ini. Sekaligus juga memberikan himbauan – himbauan kepada Bapak Rokhim selaku ketua Rt untuk mengantisipasi dini kejadian – kejadian yang dapat menimbulkan aliran radikalisme yang berdampak meluas sehingga merugikan kita bersama, serta segera melaporkan ke pihak berwajib jika didapati adanya kelompok atau orang yang mencurigakan.

“Hidup ini seperti berdagang, pedagang menjual dagangannya, sedangkan kita sebagai pelayan masyarakat menjual jasa kita untuk melindungi, mengayomi dan melayani. Salah satunya adalah dengan meningkatkan patroli guna menanggulangi aliran – aliran radikalisme yang meresahkan masyarakat. Terimakasih kepada anggota Polsek Banyuanyar yang telah melaksanakan patroli radikalisme sehingga terciptanya kondisi rasa aman, damai dan tentram di masyarakat” ujar Kapolsek Banyuanyar, AKP M.Dugel S.Pd. saat memberikan pengarahan kepada anggota setelah apel pagi.