Sunday, November 11, 2018

Polres Probolinggo : Polsek Tegalsiwalan Dalam Kegiatan Pengawalan Jamaah Umroh

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Dwi Setiawan dan Bripka M. Wahyu melakukan sambang Pondok Pesantren Assyahimi Desa Sumberkledung Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Sabtu (10/11/2018)

Kegiatan ini dalam rangka pengamanan dan pengawalan jamaah umroh dari Pondok Pesantren Assyahimi. Dari salah satu pengantar jemaah umroh Ibu Sulastri menyebutkan dalam hal keberangkatan jemaah umroh memang antusias warga sangat tinggi dan merupakan suatu bentuk kepedulian masyarakat terhadap masyarakat lain dalam hal apapun termasuk salah satunya ibadah Umroh.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan keamanan pondok pesantren agar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang keamanan dan ketertiban dalam berkendara di jalan raya bagi warga masyarakat yang ikut mengantarkan jamaah umroh.

Bripka M. Wahyu mengatakan ”Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Polsek Tegalsiwalan bagi keberangkatan jamaah umroh. Kami melakukan pengamanan, pengawalan serta pengaturan lalu lintas”,ujarnya. (DS)