Tuesday, November 6, 2018

Polres Probolinggo : Polsek Tegalsiwalan Intensifkan Patroli Perbankan

Tribratanews Polres Probolinggo |

Dalam rangka memberikan pengamanan pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, anggotab Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul dan Bripka Nanang  melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Senin (5/11/2018)

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Tegalsiwalan ini bertujuan untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat sehingga dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif. Pada kesempatan tersebut, Bripka Bahrul juga mengecek mesim ATM. Pengecekan sengaja dilakukan untuk memastikan bahwa mesin ATM dalam keadaan aman tidak ada gangguan atau aksi pencurian serta memberikan imbauan kamtibmas kepada Satpam, dan segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun ditangani.

Selain memberikan himbauan pada Satpam, Bripka Bahrul juga memberikan imbauan pada pengunjung dan nasabah untuk berhati-hati saat menyimpan/menarik uang mereka. serta mengajak nasabah untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan agar selalu aman dan kondusif. 
Bripka Bahrul  mengatakan “Ini adalah salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat untuk meniadakan segala bentuk gangguan keamanan”, ujarnya.