Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Selalu Ada Dalam Agenda Anggota Polsek Kuripan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Anggota Polsek Kuripan dengan Tokoh-Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan.

Sabtu (10/11/2018) BRIPDA M. HAFIL ADAMY melaksanakan sambang dan silaturrohmi kepada Tokoh Agama Desa Karangrejo Ustad MUSTOPA.

Kegiatan sambang Tokoh Agama di Desa Karangrejo tersebut untuk mempererat tali silaturrohmi dan juga guna meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Anggota Polsek Kuripan dengan Tokoh-Tokoh yang ada di wilayah Desa Karangrejo, agar tercipta situasi yang damai, aman, dan kondusif.

"Sambang Tokoh di Desa Karangrejo ini guna mempererat tali silaturrohmi dan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Anggota Polsek Kuripan dan Tokoh-Tokoh yang ada di Desa Karangrejo agar tercipta situasi yang kondusif", ucap BRIPDA M. HAFIL ADAMY.

Dan diharapkan agar para Tokoh tersebut terus mendukung dan membantu POLRI dalam hal ini Polsek Kuripan untuk turut menjaga situasi yang damai, aman dan kondusif.
(BeDe).