Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Selalu Dilakukan Anggota Polsek Kuripan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Kegiatan sambang dan silaturrohmi kepada para Tokoh, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda di wilayah Kecamatan Kuripan oleh Anggota Polsek Kuripan tetap dilaksanakan dan lebih ditingkatkan.

Hal ini dilakukan guna lebih terjaminnya situasi kewilayahan yang aman, damai, dan kondusif berkat campur tangan para Tokoh tersebut dalam membantu Polsek Kuripan untuk menciptakan suasana yang aman dan damai di Wilayah Kecamatan Kuripan.

Sabtu (10/11/2018), Anggota Polsek Kuripan AIPTU UTOMO melaksanakan sambang dan silaturrohmi ke rumah Tokoh Masyarakat sekaligus Kepala Dusun Patihan Desa Wonoasri Saudara SOLIHIN.

"Kegiatan sambang dan silaturrohmi ke para tokoh di wilayah Kuripan ini tetap dilaksanakan dan lebih ditingkatkan, karena tanpa adanya dukungan dari para tokoh ini tidak mungkin Polsek Kuripan sendirian bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif", tegas AIPTU UTOMO.

Dalam kesempatan sambang tersebut, AIPTU UTOMO mengajak dan meminta dukungan dari segenap Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan untuk membantu tugas POLRI dalam hal ini Polsek Kuripan, untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai, aman, dan kondusif di wilayah Kecamatan Kuripan.
(BeDe).