Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Monitoring Situasi Wilayah

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Dalam mewujudkan situasi kewilayahan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Kuripan terus berupaya menciptakan situasi kewilayahan yang aman, damai, tertib, dan kondusif, salah satunya dengan cara merangkul para Tokoh yang ada wilayahnya tersebut untuk membantu tugas Kepolisian dalam rangka Harkamtibmas.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Kuripan BRIPDA M. HAFIL ADAMY, Sabtu (10/11/2018) dengan melaksanakan dialogis dengan Tokoh Masyarakat Dusun Lemahbang Desa Jatisari Bapak SUPRI.

Dalam dialogisnya, Anggota Polsek Kuripan  tersebut juga tidak lupa menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada Tokoh tersebut untuk terus mendukung POLRI dalam hal ini Polsek Kuripan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kegiatan dialogis membahas perkembangan situasi wilayah bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, seperti kesempatan seperti sekarang ini saya pergunakan untuk melakukan dialogis Kamtibmas", ucap BRIPDA M. HAFIL ADAMY.
(BeDe).