Tuesday, November 6, 2018

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat Guna Pererat Silaturahmi

Tribratanews Polres Probolinggo |
Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat, Bripka J Nanang N dan Bripka Supriatim melaksanakan sambang desa sekaligus bersilaturahmi dengan Bapak Abdullah, tokoh masyarakat Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Senin (05/11/2018)

Sebagai institusi yang mengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri menjalin komunikasi dengan semua pihak agar dapat memberikan dukungan konkrit terhadap pembinaan keamanan. Melalui silaturahmi dapat memberikan dampak positif terkait kinerja Polisi dimasyarakat dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari hari.

Disamping silaturahmi dan jalin kemitraan, Bhabinkamtibmas juga menggunakan kesempatanya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti untuk berhati-hati dengan adanya pencurian kendaraan bermotor, serta mengajak kepada tokoh masyarakat Desa Tegalsiwalan untuk bersama-sama Polri turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 
Bripka J Nanang N mengatakan “Anggota Bhabinkamtibmas harus lebih mengenal warga di desa binaanya, setiap ada kejadian apapun, Bhabinkamtibmas harus tahu lebih dahulu karena itu seorang anggota Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus sesering mungkin ke desa binaanya”, ujarnya.