Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Krejengan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo – Kapolsek Krejengan Polres Krejengan IPTU Yuliyana,SH melaksanakan kegiatan sambangi tokoh masyarakat kecamatan Krejengan untuk koordinasi dan menyampaikan pesan kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Seperti pada Sabtu (10/11/2018) dengan didampingi Ps. Kanit Binmas Aiptu Didik Kapolsek Krejengan melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan tokoh masyarakat desa Temenggungan saudara Mukhlis.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Krejengan bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan kepolisian untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Krejengan, menjelang pesta demokrasi Tahun 2019, selain itu juga menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini. “Masyarakat harus belajar menjadi Polisi pada lingkungan atau menjadi Polisi bagi diri sendiri yang selalu waspada dan peduli lingkungan dalam menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, ”jelas Kapolsek.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Krejengan menambahkan bahwa silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya dan warga berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah diharapkan dapat bersinergi kedepannya sehingga di wilayah hukum Polsek Krejengan aman dan kondusif.