Saturday, November 10, 2018

Polres Probolinggo : Semangat Anggota Senior Polsek Kuripan Dalam Menjelajah Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - "Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui", mungkin peribahasa tersebut yang ada di benak Anggota Polsek Kuripan AIPTU UTOMO saat melaksanakan sambang desa ke Desa Wonoasri.

Desa Wonoasri yang terletak di sebelah timur selatan wilayah Kecamatan Kuripan dengan medan wilayah berupa pegunungan dan akses jalan menuju ke Desa tersebut terjal dan menanjak, tidak menyurutkan tekad AIPTU UTOMO untuk menyambangi Desa Wonoasri tersebut.

Sekalian menyambangi Desa Wonoasri pada Sabtu (10/11/2018), kesempatan tersebut dipergunakan juga untuk melakukan sambang dan silaturrohmi kepada para Tokoh yang ada di Desa Wonoasri tersebut, termasuk Tokoh Masyarakat Dusun Lakukan Desa Wonoasri Saudara MISNARI.

"Jadi kebetulan melakukan sambang desa ke Wonoasri, ya saya pergunakan kesempatan ini sekalian untuk menyambangi dan silaturrohmi dengan para Tokoh yang ada di Desa Wonoasri ini", ujar AIPTU UTOMO.

Pada kesempatan sambang desa tersebut, AIPTU UTOMO tidak lupa menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada para tokoh yang disambanginya tersebut.

Terutama masalah peran serta para Tokoh, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh Pemuda dalam rangka turut menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Kuripan sebagai kunci keberhasilan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat).
(BeDe).