Sunday, November 11, 2018

polres probolinggo : sinergitas polsek dan koramil wilayah lumbang



Tribratanews Polres Probolinggo |

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Lumbang,  Sinergitas TNI - POLRI sudah seharusnya terwujud dalam setiap pelaksanaan tugas sehari - hari, bukan hanya sekedar lips service saja, akan tetapi harus di terapkan dalam setiap pelaksanaan tugas dalam rangka pengamanan di wilayah agar situasi kamtibmas di masyarakat tetap dalam keadaan aman.
  Dalam kegiatan kali ini polsek Lumbang bersama dengan koramil Lumbang melaksanakan Patroli ke desa Negororejo yang terkenal rawan tindak pidana BEGAL ( Pencurian dengan kekerasan ), setiap hari libur Wisata tersebut ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar wilayah maka dari itu personil Polsek Lumbang rutin patroli jalur tersebut.
  Personil polsek Lumban  AIPTU SUKARLIANTO dan juga dengan personil koramil Lumbang KOPKA JUMA'I melaksanakan patroli dengan tujuan yang sama yakni mewujudkan keamanan di Jalur wisata tersebut, sehingga situasi aman tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan..
  “Dalam setiap wilayah yang rawan di wilayah hukum polsek Lumbang kami memang selalu melaksanakan patroli dan untuk menambah kekuatan mengajak personil koramil Lumbang, agar sinergitas yang selalu di gembar - gemborkan tidak hanya sekedar slogan, akan tetapi memang benar - benar ada dalam bentuk nyata pada setiap pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum polsek Lumbang”, ujar  AIPTU SUKARLIANTO. menjelaskan. (SKR)