Tuesday, November 13, 2018

Polsek Paiton, Bripda Rangga laksanakan himbauan kepada Kades dan Perangkat Desa Pandean.

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Paiton. Guna menjaga wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif, anggota Polsek Paiton laksanakan patrol dan dialogis dengan Kades dan perangkat Desa Pandean Kecamatan Paiton. Patroli dialogis dilaksanakan untuk mencegah 4C (curas, curat,curanmor dan cur hewan).Selasa (13/11/2018).
Pengemban fungsi binmas Desa Pandean Bripda Rangga Ahmad Ibrohim melaksanakan dialogis dengan Kades dan perangkat Desa Pandean Kecamatan Paiton.
Pada kesempatan tersebut Rangga menyampaikan himbauan kepada Kades dan perangkat Desa untuk meningkatkan kemanan dengan menggiatkan Poskamling, guna menekan kriminalitas”.
Bripda Rangga juga menghimbau kepada Kades dan Perangkat Desa untuk memberikan pemahaman kepada warga agar tidak percaya tentang isu penculikan anak dan menjelaskan kepada warganya bahwa isu tersebut adalah isu hoax.
Selain himbauan poskamling dan isu hoax, Bripda Rangga juga menghimbau agar Kades dan perangkat Desa bijak menggunakan dana DD dan ADD, sehingga dana tersebut tepat sasaran / keperuntukanya.
Kapolsek Paiton AKP Riduwan menjelaskan selain patroli, kita juga melakukan dialogis dengan warga guna mencegah tindak kriminalitas, sehingga wilayah Paiton aman dan kondusif.