Saturday, December 8, 2018

ANTISIPASI PENYEBARAN BERITA HOAX

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran - Akhir-akhir ini berita bohong dan dusta alias Berita Hoax semakin hari semakin meresahkan. Bahkan sudah dapat dikategorikan membahayakan kerukunan dan keutuhan bangsa dan negara. Terlebih lagi menjelang pemilu legislatif dan presiden 2019 yang akan datang.

         Untuk itu Polsek Bantaran semakin menggalakkan patroli sambang dan dialogis kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bantaran. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bantaran yaitu Bripka Robby Patikana, tanpa lelah selalu melaksanakan patroli sambang serta dialogis. Patroli sambang kali ini dengan sasaran Masyarakat Desa Kramat Agung yang ada di wilayah kecamatan Bantaran.

         Patroli yang dilakukan pada hari Sabtu (08/12/2018) ini dilaksanakan dalam rangka mencegah dan menekan maraknya berita Hoax. Dalam patrolinya tersebut, Bripka Robby menyampaikan agar jangan mudah terprovokasi oleh berita yang tidak dapat diterima dengan akal sehat. Dan diragukan kebenarannya.
Dalam kesempatan tersebut warga masyarakat dan perangkat desa sangat berterimakasih atas kunjungan dan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bantaran. Mereka sangat mengapresiasi kinerja anggota Polsek Bantaran.