Saturday, December 8, 2018

Dialogis Dengan Para Santri anggota Polsek banyuanyar Sampaikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek banyuanyar, anggota bhabinkamtibmas desa tarokan Polsek banyuanyar Polres probolinggo Polda Jawa Timur brigadir joko melaksanan sambang dan dialogis para santri Ponpes Darussalam Desa tarokan Kecamatan banyuanyar, Sabtu(08/12/2018).


Dalam rangka menjaga Kondusifitas wilayah dan menjalin kemitraan Kapolres probolinggo AKBP Eddwi kurniyanto, SH, SIK Melalui Kapolsek banyuanyar AKP M. Dugel S.pd menyampaikan kepada anggota bhabinkamtibmas polsek banyuanyar agar menyambangi ke ponpes ponpes dan agar berdialogis dgn santri santri yg ada di Kecamatan banyuanyar.

Dalam kesempatan ini  anggota bhabinkamtibmas Polsek banyuanyar brigpol joko memberikan himbaun dan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.Untuk itu diharap para santri bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sekitar pondok,jangan merokok lebih-lebih mengkunsumsi miras maupun narkoba.

Selanjutnya brigpol joko anggota bhabinkamtibmas polsek banyuanyar Polres probolinggo Polda Jawa Timur dalam rangka menjaga kondusifitas wilayahnya sekaligus memberikan pengarahan kepada para santri agar senantiasa menjaga kerukunan dan kebersamaan sesama santri yang ada di pondok.

Diakhir dialogisnya brugpol joko menghimbau agar para santri belajar dan mengaji dengan sungguh-sungguh,sehingga bisa menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa,sekali lagi jauhi narkoba,karena narkoba merusak mental dan masa depan generasi muda.