Sunday, December 9, 2018

Parana Siskamling Untuk Desa Tigasan Kulon

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Menjalin hubungan dapat dilakukan dengan cara apa saja, salah satunya adalah pemberian hadiah. Itulah yang dilakukan Polsek Leces untuk mempererat hubungan Polisi dengan warganya. Seperti yang terlihat pada hari itu (12/08) Kanit Binmas Polsek Leces Bripka Fifit menyerahkan hadiah berupa 3 senter chargeable kepada Kepala Desa Tigasan Kulon Suhin (30).

Kades Suhin yang saat itu berada di Kantor langsung saja menyerahterimakan senter tersenut kepada 3 Perangkat Desanya yaitu Toalim (40), Amin (45) dan Muthollib (50). "Sengaja langsung saya berikan pada ketiga orang tersebut karena selama ini mereka yang paling aktif menjaga keamanan desa", jelas Suhin. Ketiga orang yang menerima senter pun berterimakasih dan berjanji senantiasa menggiatkan siskamling di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Leces melalui Kanit Binmas Bripka Fifit menjelaskan bahwa ini adalah bentuk apresiasi Polri kepada warga yang senantiasa menjaga keamanan Desanya. Dengan pemberian yang nilainya tak seberapa ini dirinya berharap dapat terjalin hubungan yang baik antara Polisi, Perangkat Desa dan warganya.

"Silahkan bapak-bapak, senter ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, tetap jaga keamanan Desa, apalagi saat ini mendekati bulan puasa dan hari raya", pesan Fifit sebelum meninggalkan Kantor Desa Tigasan Kulon. (ptn)